Pengikut

RSS

pENgalaman di jTK

pengalaman wktu di JTK, saat kakak saya tahu kalau saya keterima di JTK, yah sempet di takut-takuti, katanya kuliah dipoliteknik bakalan berat, dan OSPEK nya juga keras.

Tapi setelah saya masuk kuliah pertama kali. Wah suasananya enak, soalnya dari SMA, saya sdah menyenangi komputer dan ingin menambah ilmu pengetahuan tentang komputer.

Kelebihan Di JTK banyak sekali, di JTK itu dipelajari masalah masalah yang sudah biasa dihadapi di dunia kerja, sehingga saat kita nanti bekerja mempunyai pengalaman tentang pemecahan masalah tersebut. Dan kekurangannya masa belajarnya cuma sampai D3, kenapa tidak sampai jenjang S1

Dan Harapan saya, saya bias beradaptasi dan bias bertahn di JTK (Jurusan Ter Keren laaaaaah)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

jtk-polban-andi mengatakan...

you are last

Posting Komentar